Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Tokoh Masyarakat Diajak Dukung Dimas-Babai

Berita Daerah
Tokoh Masyarakat Diajak Dukung Dimas-Babai

Depok - KETUA Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan Sawangan, Rahmat Mulyadi, mengajak tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk memberi dukungan kepada pasangan Dimas Oky Nugroho - Babai Suhaimi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 9 Desember mendatang.

"Kami mengajak seluruh tokoh masyarakat dan agama untuk bersama-sama mendukung pasangan Dimas Oky Nugroho - Babai Suhaimi dalam Pilkada kali ini," katanya, kemarin.

Menurut Rahmat Mulyadi, untuk mendukung kemenangan Dimas-Babai, pihaknya terlebih dahulu memperkuat internal, khususnya di Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Sawangan, hingga ketingkat kelurahan dan rukun tetangga serta rukun warga.

"Semua itu akan kami lakukan secepat mungkin. Pilkada kali ini harus dimenangkan pasangan muda yang memiliki keinginan kuat melakukan perubahan lebih baik di Kota Depok," katanya.

Rahmat Mulyadi memastikan sejauh ini jajaran PKB Sawangan sudah melakukan komunikasi dengan kader dan simpatisan PKB di akar rumput. Dengan mempersatukan tujuan bersama 11 DPAC PKB yang ada di Kota Depok."Komunikasi yang kami lakukan tidak sebatas kepada semua tokoh masyarakat, tokoh ulama. Tapi juga juga unsur pemerintahan yang ada di Kota Depok. Kami akan jalin komunikasi dengan semua kalangan yang memiliki keinginan untuk melakukan perubahan," katanya.

Kata Rahmat Mulyadi, dengan melakukan pendekatan dengan berbagai pihak tersebut, ia yakin Sawangan akan menyumbang 70 persen suara untuk pasangan Dimas-Babai di Pilkada mendatang.

"Kami yakin karena kami membangun pendekatan yang komunikatif. Ia juga sangat yakin Dimas-Babai merupakan pilihan yang tepat. Itu semua dapat dilihat dari figur Dimas-Babai yang agamis. Dengan begitu tidak ada lagi keraguan di hati kita masing-masing,"katanya.