Tiga DPC PKB di Jambi Bakal Buka Penjaringan

Berita Daerah
Tiga DPC PKB di Jambi Bakal Buka Penjaringan

PKBNews - TIGA Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Provinsi Jambi didaulat menggelar penjaringan bagi bakal calon kepala daerah di wilayahnya masing-masing. Ketiga dari itu, Kabupaten Kerinci, Kota Jambi dan Kabupaten Marangin.

"Penjaringan bakal calon kepala daerah akan dilakukan masing-masing DPC PKB di kabupaten/kota yang akan menyelenggarkan Pilkada," Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi, Tajudin Hasan, Rabu (5/7/2017).

Menurut Tajudin, ketiga DPC tersebut dipersilakan untuk membangun komunikasi dengan siapa pun yang hendak menjadi kepala daerah dan menggunakan PKB sebagai kendaraan politiknya.

"DPC berada di garda terdepan dapal melaksankan komunikasi politik. Yang terpenting kreteria calon pemimpin bagi PKB hanya satu, harus mau berjuang membela rakyat bersama PKB," katanya.

Tajudin mengatakan, setiap calon yang mendaftar lewat PKB diminta menyerahkan biodata ke pengurus DPC di masing-masing kabupaten/kota. Selanjutnya DPC menyerahkan berkas tersebut ke DPW untuk dilakukan survei.

"Jadi sebelum di serahkan ke DPW, DPC dapat mengadakan survei internal kita dulu," tuturnya.
 

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.