Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Terimakasih Ahok-Jarot

Berita Utama
Terimakasih Ahok-Jarot

PKBNews - KEKALAHAN pasangan Ahok-Jarot dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta putaran kedua tak lantas membuat warga Jakarta melupakan apa yang telah diperbuat kedua pasangan tersebut. Sebab, faktanya Ahok-Jarot telah berbuat untuk warga Jakarta.

"Kami mengucapan selamat kepada pasangan Anies-Sandi. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ahok-Djarot yang sudah berbuat untuk warga ibukota," tutur Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan, Kamis (20/4/2017).

PKB, kata Daniel, juga menyampaikan selamat kepada sahabat partai pendukung Anies-Sandi, kendati Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum mengumumkan pemenang secara.

Daniel berharap setelah hiruk pikuk proses Pilgub DKI, seluruh elemen dapat kembali bersatu. Dimana, Indonesia memiliki ciri khas budaya silaturahmi yang kuat.

"Saya berharap gubernur dan wakil gubernur baru dapat mewujudkan harapan rakyat DKI Jakarta dan mensukseskan program-program nasional, termasuk Asian Games," katanya.

Daniel berkata, dalam waktu dekat ini Ketua Umum (Ketum) DPP PKB, H Abdul Muhaimin Iskandar akan mendorong dilaksanakannya silaturahim kebangsaan yang dihadiri semua tokoh nasional lintas agama dan kebhinekaan.

"Semua itu dilakukan agar proses demokrasi yang terjadi di Indonesia menjadi semakin kuat," ujarnya.