Sekjen PKB Lepas 1500 Pemudik Gratis

Berita Utama
Sekjen PKB Lepas 1500 Pemudik Gratis

Jakarta - SEKRETARIS Jendral (Sekjen) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding melepas 30 bus mudik gratis barang PKB di kawasan Tugu Proklamasi, Senin (13/7). Sedikitnya, 1.500 pemudik turut dalam acara tersebut. Dengan lima wilayah tujuan, yakni Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Rembang, dan Wonogiri.

"Kami berharap mudah-mudahan acara mudik gratis bareng PKB ini dapat membantu masyarakat untuk dapat merayakan lebaran bersama keluarga mereka di kampung halaman," katanya.

Sekjen juga berdoa semoga dalam perjalanan, para pemudik diberikan kelancaran, keamanan, kenyamanan dan keberkahan. "Kami ingin menyampaikan doa agar perjalanan 30 bus ini lancar, aman, dan nyaman. Kepada bapak ibu yang akan mudik kami ucapkan selamat mudik. Mohon maaf lahir batin. Salam juga dari Ketua Umum PKB Bapak A Muhaimin Iskandar semoga ibu dan bapak selalu mendapat perlindungan Allah," katanya.

Menurut Sekjen, mudik gratis merupakan tradisi PKB membantu masyarakat yang ingin menyambung silaturahmi dengan keluarga. "Ini adalah wujud kepedulian PKB kepada masyarakat, khususnya masyarakat perantauan. Sampaikan salam PKB kepada keluarga di rumah," lanjutnya.

Kepada para sopir, Sekjen berpesan, agar berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan, mengingat biasanya angka kecelakaan cukup tinggi saat arus mudik atau arus balik Lebaran.

Sebelum rombongan berangkat, Anggota Dewan Syura PKB KH. Abdul Ghofur memimpin doa bersama. Ia mendoakan agar pemudik yang ikut rombongan selamat sampai tujuan masing-masing.

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.