Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

PKB Sumsel Menerima Duta Anti Narkoba

Berita Daerah
PKB Sumsel Menerima Duta Anti Narkoba
 
PKBNews - DEWAN Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatera Selatan menggelar silaturahmi dengan Duta Anti Narkoba Sumsel, Lury Elza Alex Noerdin pada Kamis (8/6/2017).
 
Kedatangan puteri Gubernur Sumsel Alex Noerdin itu disambut langsung oleh Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan, Sekretaris Nasrul Halim, H Juarsyah dan balon walikota dari PKB Hernoe Roesprijadji serta pengurus PW GP Ansor Sumsel.
 
"Kedatangan ini adalah silaturahmi. Selama ini ketemu di forum besar, ingin lebih fokus lagi. Kalau ketemu seperti ini lebih enak komunikasi," kata Lury Elza Alex Noerdin. 
 
Menurut Lury, dirinya dengan PKB memiliki garisan jelas sebab sama-sama keluarga besar Nahdhatul Ulama (NU). Karena itu, dengan silaturahmi ini diharapkam bisa membangun sinergitas yang lebih kongkrit. 
 
"Sekaligus mengundang, tanggal 16 Juni untuk berbuka puasa bersama. Dan juga agenda-agenda kecil berbagi takjil dan lainnya," kata Lury.
 
Selain itu, Lury juga meminta restu untuk maju sebagai calon walikota Palembang 2018 nanti. Sebab, saat ini Palembang masih kekurangan pemimpin perempuan. "Ya sekaligus meneruskan generasi kepemimpinan di Sumsel ini," tuturnya.
 
Sementara itu, Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan menyambut baik niat baik Lury. Ia berharap sinergitas ini berlanjut dalam bentuk yang kongkrit. "Palembang ini kota Internasional tapi hanya nama, itulah kenapa butuh sentuhan perempuan untuk Palembang lebih baik," ungkapnya.
 
Pemimpin perempuan, kata Ramlan, bukan suatu hal yang tabu. Bahkan NU sejak dari dahulu sudah membahas fiqh pemimpin perempuan. Karena itulah sangat mendukung jika ada pemimpin perempuan yang tampil di kota ini. 
 
"Bulan Juli ini PKB Ulang Tahun ke-19. Bagi kami ini adalah momentum dan diharapkan Lury bisa hadir dan bersinergi dengan bapak Hernoe Roesprijadji mensukseskan acara tersebut," tandas Ramlan.