PKB Riau Susun Strategi Hadapi Pilgub Riau

Berita Daerah
PKB Riau Susun Strategi Hadapi Pilgub Riau

PKBNews - MOMENTUM pelaksanaan Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau digunakan DPW PKB untuk membahas strategi penghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018.

"Salah satu agenda penting yang dibahas dalam Muspimwil PKB kali ini adalah menyusun strategi menghadapi Pilgubri 2018. Sebab, PKB sudah memutuskan untuk mencalonkan kader terbaiknya yang kini menjadi Anggota DPR RI, Lukman Edy," kata Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid, Kamis (20/4/2017).

Selain itu, menurut Abdul Wahid, DPW PKB Riau juga akan menjadikan Pilgub Riau sebagai fokus awal untuk menuju kemenangan di Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilres) serentak pada 2019.

Anggota Komisi D DPRD Provinsi Riau itu menambahkan, PKB telah melakukan kajian dan analisa terhadap hasil survei terhadap Lukman Edy. Dimana, survei menjadi bahan awal bagi partainya untuk menentukan sikap dan komunikasi untuk koalisi.

"Sekretaris Jendral DPP PKB langsung jadi Ketua tim memenangan Pilgub Riau. Ini artinya, begitu pentingnya Pilkada Riau bagi DPP agar bisa dimenangkan PKB," kata Abdul Wahid.

Selain itu, Muspimwil PKB juga akan menyusun strategi untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir, yang waktu penyelenggaraannya bersamaan dengan Pilgubri.

 

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.