Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

PKB Lakukan Komunikasi Intensif dengan Ridwan Kamil

Berita Utama
PKB Lakukan Komunikasi Intensif dengan Ridwan Kamil

PKBNews - PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) tengah melakukan komunikasi intensif dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. PKB mengusung ataupun tidak mengusung tergantung meteri pembicaraan dengan Kang Emil.

"PKB bisa mengusung ataupun tidak mengusung tergantung materi pembicaraan. Kita juga menawarkan kader PKB untuk dijadikan calon wakil gubernur," ujar Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB H Abdul Muhaimin Iskandar di The Acacia Hotel, Jalan Kramat, Senin (7/8/2017).

Menurut Cak Imin--panggilan merakyat H Abdul Muhaimin Iskandar--, partainya menawarkan tiga nama ke Emil untuk dipertimbangkan jadi pendampingnya.

"Jika mau dapat tiket dari PKB, Emil wajib memilih satu dari tiga nama tersebut atau setidaknya membicarakan soal nama cawagub dengan PKB dengan alasan rasional," katanya.

Cak Imin menyebut tiga nama kader PKB yang memiliki potensi membantu mendulang suara, yakni Ketum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa, H Cucun Ahmad Sjamsurizal, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat (Jabar) Syaiful Huda dan mantan Ketua DPW PKB Jabar, Dedi Wahidi.

"Kalau tidak, ya Kang Emil harus membicarakan soal wagub dengan kita," tandasnya.