PKB Lahir Wujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin

Berita Headline
PKB Lahir Wujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin
PKBNews - LAHIRNYA Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak untuk mengurusi atau mengelola bisnis, tetapi untuk mewujudkan keislaman yang penuh rahmat (Rahmatan Lil Alamin).
 
"PKB dilahirkan bukan untuk bisnis, tetapi mewujudkan keislaman yang penuh rahmat sehingga keberadaan dan kehadirannya bisa memberikan solusi bagi setiap persoalan yang terjadi di negeri ini," kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Abdul Muhaimin Iskandar di Ambon, Kamis (6/4/2017).
 
Dengan demikian, kata Cak Imin -- panggilan akrab Muhaimin Iskandar -- kondisi ini menjadi bukti eksistensi dan kontribusi PKB bagi pembangunan bangsa dan negara. Apalagi demi berikhtiar memakmurkan dan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia.
 
PKB, kata Cak Imin, memang bukan partai yang memiliki banyak uang. Tetapi, seluruh kader partai diklaim mempunyai ide, kreativitas dan semangat bekerja keras, untuk berkontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara serta daerah dan masyarakatnya.
 
Menurut Cak Imin, hal ini sesuai dengan cita-cita dan mimpi besar PKB untuk hadir sebagai organisasi Islam yang menghadirkan kasih sayang, kenyamanan, perdamaian, kemakmuran dan kesejahteraan.
 
"Cita-cita besar ini tidak hanya pada sebatas kader PKB atau pun kader Nahdatul Ulama maupun umat Islam umumnya," kata cak Imin.
 
Selain itu, Cak Imin menyatakan kebanggaannya terhadap Provinsi Maluku yang memiliki perwakilan di DPR-RI. Bahkan, salah satu anggota legislatifnya berasal dari kader PKB.
 
Apalagi, kata Cak Imin, eksistensi PKB dalam kancah politik di Maluku dianggapnya sebagai suatu prestasi luar biasa yang membuatnya bangga.
 
Karena itu, dengan segala keterbatasan, PKB di Maluku dan seluruh kabupaten/kota yang ada, berhasil menempatkan kadernya sebagai anggota legislatif di tingkat pusat, provinsi, serta kabupaten/kota.
DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.