Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

PKB Getol Kampanyekan Agus

Berita Daerah
PKB Getol Kampanyekan Agus

PKBNews - SELURUH jajaran pengurus wilayah, cabang dan ranting Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diwajibkan mengkampanyekan nama calon Gubernur (cagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu'mang dalam setiap kesempatan. Kewajiban tersebut berlaku setelah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Sulsel menyerahkan rekomendasai pencalonan kepada calon yang memiliki tageline 'Sulsel Bagus'.

"Kami sudah sampaikan kewajiban ini. Laporan dari bawah, seluruh elemen partai telah bergerak mensosialisasikan Pak Agus, PKB Bagus," ucap juru bicara DPW PKB Sulsel, Ahmad Arfah, Senin (12/6/2017).

Ahmad Arafah berkata, selain jajaran pengurus, pihaknya juga meminta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk getol menyampaikan ke masyarakat terkait Sulsel Bagus.

"Sampai saat ini PKB tengah menyiapkan konsolidasi 24 wilayah administrasi kabupaten-kota yang berjejaring ke simpul-simpul di tingkat kecamatan, kelurahan maupun desa," katanya.

Hal itu, kata Ahmad Arafah, merupakan bagian dari komitmen PKB meningkatkan elektabilitas Agus dalam pertarungan memenangkan Pilgub Sulsel tahun 2018 mendatang.

"Kami yakin suami Ketua Muslimat NU Sulsel Majdah Muhyiddin itu akan mendapatkan dukungan partai politik lainnya. Kita yakin Pak Agus sementara bergerilya,dan akan segera memastikan dukungan partai politik memenuhi 20 persen kursi," tandasnya.