Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Pengusaha Palopo Berharap Disokong PKB

Berita Daerah
Pengusaha Palopo Berharap Disokong PKB

PKBNews - PERHELATAN Pemilihan Walikota Palopo 2018 tak hanya menjadi bidikan para politisi dan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN). Pengusaha pun turut meramaikan bursa calon walikota maupun wakil walikota.

Hal tersebut terlihat saat dr Herman mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil walikota di Sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palopo.

"Saya ingin menjadi kosong dua pada perhelatan Pilwakot Palopo 2018. Saya harap kader PKB mau mendampingi saya," katanya, Kamis (18/5/2017).

Menurut Herman, ia tidak ingin menjadi orang nomor satu di Palopo lantaran masih banyak orang yang lebih mampu darinya. Namun, Herman mengklaim memiliki kemampuan dalam menajemen.

"Dengan begitu kita bisa bersama-sama membenahi system pemerintahan yang masih belum berjalan di Palopo," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Palopo Dahri Suli mengatakan, saat ini PKB Kota Palopo memiliki kader yang siap untuk diusung. Namun, semuanya masih menunggu hasil survai.

"Kalau calon walikota dari kader tentunya kami punya, cuma kita juga masih menunggu hasil survei. Kami juga membuka peluang untuk semua partai," kata Dahri.

Selain dr Herman ada beberapa yang juga telah mendaftar di Kota Palopo. Mereka adalah seorang notaris Edy Maiseng dan Ketua PMI Palopo Haidir Basir.