Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Menpora Lega Lihat Kondisi KNPI

Berita Utama
Menpora Lega Lihat Kondisi KNPI
PKBNews - MENTERI Pemuda dan Olahraga H. Imam Nahrawi tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Hal ini terkait pengakuannya bahwa dirinya lega melihat kondisi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) saat ini.
 
Apalagi, organisasi kepemudaan yang didalamnya dihuni aktivis dari berbagai latar belakang itu sudah tidak terjadi dualisme.
 
Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu pun berharap, KNPI dijadikan rumah bernaung bagi para pemuda untuk menanamkan kegiatan yang positif. Karena KNPI menjadi salah satu harapan bangsa di masa mendatang.
 
"Mari saatnya KNPI kita jadikan rumah bernaung bersama. Sekarang sudah tidak ada lagi dualisme, kita sadar kodrat kita berbeda-beda tetapi harus tetap teguhkan komitmen demi satu Indonesia," kata Menpora Imam Nahrawi di sela  silaturahmi dan dialog dengan KNPI di Graha Pemuda, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (15/5/2017).
 
Dalam kesempatan itu, hadir pula Duta Pelajar dan Pemuda Gloria Natapradja Hamel, Anggota Paskibraka Nasional tahun 2016 dan Jubir Kemenpora Anindya Kusuma Putri, jawara Putri Indonesia 2015.
 
"Saya senang disini hadir para pemuda dan paskibraka, silakan nanti gali pengalaman panjang dua orang muda yang kini menjadi Duta dan Jubir Kemenpora, ambil pelajaran yang berharga dan terapkan untuk pengembangan kepemudaan khususnya di Palu," ujar Menteri Imam.
 
Menteri Imam mengatakan KNPI meruapakan wadah berhimpunnya pemuda pemudi Indonesia yang memiliki identitas. 
 
"Sudah saatnya sekarang KNPI sebagai wadah berhimpun pemuda punya identitas, dapat menjadi contoh, inspirasi, dan siap memimpin, demi kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik dimasa mendatang," tandas Menteri Imam.