Ketua Fraksi PKB Intruksikan Anggotanya Percepat Pebahasan Revisi UU Terorisme

Berita Parlemen
Ketua Fraksi PKB Intruksikan Anggotanya Percepat Pebahasan Revisi UU Terorisme

PKBNews - KETUA Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj Ida Fauziyah intruksikan anggotanya yang duduk di Komisi II untuk menyegerakan pembahasan Revisi Undang-Undang (UU) Nomor 15 Tahun 2003 tentang Tindak Pidana Terorisme.

"UU tersebut nantinya akan menjadi pegangan aparat untuk menindak pelaku-pelaku teror yang meresahkan masyarakat," ujarnya, Selasa (30/5/2017).

Ida menambahkan, Ketua Umum (Ketum) PKB H Abdul Muhaimin Iskandar juga telah memerintahkan seluruh Anggota DPR RI F-PKB untuk mendukung langkah pemerintah dan mewujudkan pesan para ulama terkait pemberantasan terorisme di Indonesia.

"Kondisi Indonesia semakin darurat teror. Saya mendorong kepada anggota Fraksi PPKB yang berada di Komisi II untuk cepat menyelesaikan RUU terorisme," ujarnya lagi.

Ida memastikan, revisi RUU Tindak Pidana Terorisme menjadi salah satu kunci penting pemerintah dalam menghilangkan keresahan masyarakat.

"Sementara negara memiliki tanggung jawab memberikan rasa nyaman dan aman kepada warganya. Namun, mempercepat penyelesaian revisi UU tersebut tidak hanya berada di DPR saja, perlu dukungan dan kerjasama dari pemerintah," ucapnya.

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.