Kepolisian Diminta Bekerja Maksimal Tangkap Pelaku Penyiram Air Keras

Berita Parlemen
Kepolisian Diminta Bekerja Maksimal Tangkap Pelaku Penyiram Air Keras

PKBNews - KEPOLISIAN diminta bekerja maksimal menangkap pelaku penyiram air keras kewajah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

"Kami minta aparat Kepolisian bekerja maksimal menangkap pelaku dan di hukum dengan hukuman setimpal," tegas Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj Ida Fauziyah, Rabu (12/4/2017).

Ida beranggapan tindakan kepada penyidik senior KPK tersebut merupakan aksi kriminal paling brutal. Ia meminta pihaj Kepolisian melakukan percepatan penanganan kasus tersebut.

"Tindakan pelaku kepada saudara Novel adalah kriminal yang sungguh brutal. Kasus ini harus segera diinvestigasi secepat mungkin dan Kepolisian harus memastikan kasus ini hingga tuntas," tegasnya.

Anggota Komisi I DPR RI itu berharap pemerintah berkenan mempertimbangkan pemberian jaminan keamanan serta keselamatan bagi penegak hukum khususnya yang memiliki resiko tinggi di dalam menjalankan pekerjaannnya.

"Saya kira pemerintah perlu menjamin keselamatan para penegak hukum khususnya kepada aparat penegak hukum yang sekiranya memiliki resiko tinggi hingga diharapkan tidak ada lagi kasus serupa," tutur Ida yang juga mantan Ketua PP Fatayat NU itu.

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.