Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Indonesia Raih Juara Indonesia Open 2017

Berita Utama
Indonesia Raih Juara Indonesia Open 2017
PKBNews - DUA atlet bulutangkis Indonesia Tantowi Ahmad dan Liliyana Nasir patut mendapat pujian, termasuk dari Menteri Pemuda dan Olahraga H. Imam Nahrawi.Apalagi, keduanya bermain sangat bagus dengan kerjasama yang baik saat berlaga di ganda campuran final Indonesia Open Superseries 2017. 
 
Menteri Imam Nahrawi memuji kerja sama yang ditunjukan pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada partai final Indonesia Open Superseries 2017. 
 
Menurut Menteri Imam, kedua pemain tersebut saling melengkapi satu sama lain. Sekadar informasi, pasangan Owi/Butet – sapaan akrab Tontowi/Liliyana – memang tidak dalam kondisi terbaik saat tampil menghadapi wakil China, Siwei/Chen Qingchen di partai final. Pasalnya, Butet belum sembuh 100 persen dari cedera lutut yang diderita.
 
Kendati demikian, pasangan Indonesia itu berhasil memberikan penampilan terbaiknya. Hasilnya, Owo/Butet sukses keluar sebagai juara setelah menyudahi perlawanan Siwei/Chen Qingchen dengan skor 22-20 dan 21-15. 
 
“Kita bersyukur meski dalam keadaan cedera, Owi/Butet tetap memainkan permainan terbaiknya. Yang paling penting adalah kerja sama. Owi paham Butet sedang cedera dan Butet paham Owi punya sesuatu yang diunggulkan,” kata Imam. 
 
Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini pun berharap apa yang ditampilkan Owi/Butet di atas lapangan dapat menjadi pembelajaaraan atlet-atlet muda Indonesia. 
 
“Semangat ini harus ditiru pemain-pemain muda yang lain. Dalam keadaan apapun, dalam keadaan cedera sekalipun, tetap harus menunjukkan performa terbaik,” tandas Menteri Imam.