Getol Ikut Kegiatan Kemasyarakatan, Politisi PKB Ini Raih Pujian

Berita Daerah
Getol Ikut Kegiatan Kemasyarakatan, Politisi PKB Ini Raih Pujian

PKBNews - MENGIKUTI segala kegiatan kemasyarakatan seperti pengajian, Maulid Nabi, Isra Miraj, santunan dan gotong royong membuat nama politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Usman Abdul Gani begitu harum semerbak di Kabupaten Tanggerang, Provinsi Banten.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggerang itu hampir tak pernah alpa mengikuti segala jenis kegiatan kemasyarakatan. Terutama yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan.

"Sejak menjadi Aggota DPRD, Usman Abdul Gani tidak pernah absen di setiap acara kegiatan kemasyarakatan. Banyak orang yang bilang, memang itu kepribadiannya sejak dulu," tutur Heri, warga Kampung Kresek Cempaka, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tanggerang.

Heri menjamin masyarakat di daerah pemilihan IV Kabupaten Tanggerang sangat puas dengan kinerja H Usman Abdul Gani. Tak pernah sekalipun Usman Abdul Gani menolak undangan masyarakat.

"Kalau masyarakat minta Pak H Usman Abdul Gani hadir, maka dia dengan senang hati akan hadir," ucapnya.

Pernyataan Heri diamini Nyai. Menurut dia, kehadiran Usman Abdul Gani diacara kemasyarakatan bukan hanya sebatas pada urusan agama, ia juga hadir dalam setiap kegiatan kepemudaan.

"Pokoknya selama mendapat undangan pasti Pak H Usman Abdul Gani hadir," tuturnya.

Sementara itu, Usman Abdul Gani yang pada saat itu menghadiri undangan acara Isra Miraj di Kampung Kresek Cempaka, Kecamatan Kresek, berpesan kepada para jamaah agar meneladani Nabi Muhammad SAW.

"Isra Miraj merupakan perintah Allah kepada manusia pilihan yakni Nabi Muhamad SAW untuk menerima wahyu dengan berjalan di tengah malam naik ke langit ke tujuh secara singkat dengan mengendarai kendaraan buroq dengan waktu sekejap," tuturnya.

Usman Abdul Gani berharap agar masyarakat bisa mengambil hikmah dari peristiwa isra dan mi'raj nabi Muhanmad SAW dengan menjalankan perintah shalat lima waktu.

"Sebagai manusia yentunya kita harus bisa saling mengingatkan untuk berbuat kebaikan. Saat ini Pemkab Tangerang tengah berupaya membangun infrastruktur jalan dan jembatan. Kita pun harus saling mengingatkan agar tidak ada yang disimpangkan," tandasnya.

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.