Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Fathan Subchi Apresiasi Pelatihan Administrasi Kesekretariatan

Berita Parlemen
Fathan Subchi Apresiasi Pelatihan Administrasi Kesekretariatan

PKBNews - ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fathan Subchi mengapresiasi langkah Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengadakan pelatihan administrasi Kesekretariatan. Sebab, pelatihan tersebut akan membantu dalam melakukan standarisasi pelayanan, pengarsipan dan sistem administrasi kesekretariatan PKB.

"Sungguh pelatihan ini harus kita apresiasi, disamping meningkatkan kualitas kesekretariatan, tentu juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengarsipan demi tanggung jawab kepada masyarakat," katanya, Senin (3/4/2017).

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB itu berkata, pelatihan untuk seluruh pengurus sekretariat di Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB se Indonesia akan berdampak besar pada PKB secara internal.

"Pelayanan dan Pengarsipan yang maksimal akan dapat dilakukan apabila para kader PKB memiliki kepekaan, cekatan, disiplin dan semangat yang tinggi," kata Fathan.

Fathan berharap dengan mengikuti pelatihan ini, para kader PKB menjadi tangguh, cekatan dan memiliki disiplin tinggi. Selain itu, ujar dia, pelatihan tersebut juga untuk menjawab seruan Ketua Umum DPP PKB H Abdul Muhaimin Iskandar untuk dapat meningkatkan pelayanan dan pengarsipan sebagai bentuk mengambil pelajaran akan kasus arsip Supersemar.

Pelatihan Kesekretariatan zona Kalimantan ini diikuti 70 Peserta dari DPC dan DPW se-Kalimantan dan digelar 1-3 April 2017 di Bekasi Jawa Barat.