Cagub dan Cawagub NTT Diminta Siapkan Visi-Misi

Berita Daerah
Cagub dan Cawagub NTT Diminta Siapkan Visi-Misi

PKBNews - KETUA Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Timur (NTT) Yucundianus Lepa meminta calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) NTT untuk menyiapkan materi visi dan misi untuk dipaparkan kepada pengurus DPW PKB NTT.

"Kami minta bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT menyiapkan visi-misi untuk dipaparkan. Pemaparan visi dan misi sebagai salah satu indikator partai untuk menentukan figur yang bakal diusung," katanya, Senin (19/6/2017).

Mengenai waktu pemaparan, kata Yucun--sapaan akrab Yucundianus Lepa--, pihaknya tengah mempersiapkan mekanisme dan jadwal pemaparan visi dan misi.

"Kami akan membuat satu forum untuk pemaparan visi-misi oleh semua balon. Kita sementara persipkan jadwal pelaksanaannya," ujarnya.

Yucun berkata, dalam rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) PKB telah dibahas soal pelaksanaan forum musyawarah kebangkitan. Forum kebangkitan tersebut digagas untuk mengetahui calon mana saja yang telah mendaftar.

"Tentu kita gelar forum musyawarah kebangkitan setelah semua parpol di NTT menutup pendaftaran. Kenapa begitu, agar kita mengetahui, balon mana-mana saja yang mendaftar dan di parpol mana saja," katanya.

Mengenai poros baru yang digagas bersama Partai Hanura dan PKPI, Yucun mengatakan, poros baru tetap jalan sesuai rencana awal pembentukannya sehingga dapat mengusung paket sendiri.

"Poros tetap berjalan sesuai rencana," ucapnya.

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.