Caleg PKB Dapil Jabar III Gelar Gebyar Dangdut

Berita Daerah
Caleg PKB Dapil Jabar III Gelar Gebyar Dangdut
Cianjur - Andry Wijaya, Caleg DPR RI Dapil Jabar III (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor) dari Partai Kebangkitan Bangsa menggelar acara Gebyar Dangdut dalam Rangka Hari Jadi Cianjur ke-336 di arena Pekan Raya Cianjur, Minggu (30/6/2013).
 
Gebyar Dangdut yang menghadirkan 18 organ tunggal dan para artis lokal digelar berbarengan pula dengan Harlah PKB ke-15. "Inilah sumbangsih kami di hari jadi Cianjur sekaligus Harlah PKB ke-15, semoga ke depan Cianjur lebih baik dengan bangkitnya Partai Kebangkitan Bangsa," ungkap Andry Wijaya kepada awak media www.dpp.pkb.or.id.
 
Andry Wijaya merupakan sosok pengusaha muda Cianjur yang bergerak dibidang elektronik. Dengan bermodal enterpreneurship yang dimilikinya, Andry berharap bisa berbuat banyak untuk Cianjur, salah satunya meminimalisir pengangguran dan pengentasan kemiskinan.
 
"Inilah kenapa saya ingin berjuang di parlemen, angka pengangguran di Cianjur selama ini cukup tinggi, saya ingin berbuat banyak dan yang sudah saya lakukan adalah memberikan peluang kerja melalui usaha dan jaringan bisnis saya," ungkap Andry.
 
Terkait PKB yang menjadi pilihannya untuk maju pada Pemilu 2014, tak segan Andry yang fasih berbahasa Sunda itu menilai, PKB merupakan satu-satunya partai yang sangat diterima di Cianjur dengan nilai perjuangan ahlusunnah wal jamaah dan bermodal keikhlasan.
 
"Saya tahu PKB itu partai kurang modal, namun perjuangan dan semangat para kadernya dimanapun tidak berkurang. Keihlasan dan ketulusan berjuang demi mengabdikan diri kepada rakyatlah yang menjadi panutan saya, sesuai pidato dan arahan Cak Imin, Ketua Umum PKB,” katanya panjang lebar.
 

No votes yet