Partai Kebangkitan Bangsa

DPC PKB Kuansing Tergetkan Raih 5 Kursi DPRD

Prov. RIAU
Kab Kuantan Singingi

DPC PKB Kuansing Tergetkan Raih 5 Kursi DPRD

PKBNews - USAI mendaftar sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, targetkan meraih lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing.

"PKB Kuansing sudah menyiapkan kader-kader terbaik dalam pertarungan pesta politik yang akan di hadapi nantinya. PKB fokus dan yakin untuk bisa merebut serta meraih 5 kursi di pileg 2019 mendatang," cetus Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi atau Cak Mus, Jumat (20/10/2017).

Cak Mus menegaskan, sesuai amanah Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB H Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, raihan kursi harus meningkat pada Pemilu 2019.

"Hasil pemetaan kami, Kabupaten Kuantan Singingi yang terbagi menjadi 4 Daerah Pemilihan (dapil). Dan, kita bisa meraih kursi dari empat daerah itu. Dua kursi akan kita sumbangkan dari dapil 3 Kuansing yang meliputi 6 kecamatan, yakni Cerenti, Inuman, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Pangean dan Ligas Tanah Darat," ucapnya.

Sementara saat ditanya apakah dirinya kembali mencalonkan sebagai anggota legislatif di 2019 mendatang, dengan lugas Cak Mus menjawab bahwa dirinya kembali maju dalam Pileg mendatang.

"Saya akan kembali maju mencalonkan diri sebagai anggota dewan, saya akan maju sebagai dewan di DPRD Provinsi Riau. Hal ini agar saya bisa lebih memperjuangkan lagi hak-hak masyarakat, khususnya Kuansing. Saya maju di Dapil Inhu - Kuansing, namun masih menunggu restu dari DPW dulu," tandasnya.