Partai Kebangkitan Bangsa

Cak Imin: Dirgahayu TNI, Jadilah Kebanggan Rakyat

Berita Utama

Cak Imin: Dirgahayu TNI, Jadilah Kebanggan Rakyat

PKBNews - PERINGATAN Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72 hari ini di Dermaga PT Indah Kiat, Cilegon, Provinsi Banten disaksikan ribuan pasang mata masyarakat. Bahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) terpaksa berjalan kaki menuju lokasi acara karena antusiasme masyarakat menyaksikan peringatan HUT TNI tersebut. Itu artinya betapa masyarakat mencintai TNI.

"Dirgahayu TNI ku. Jadilah kebanggaan rakyat. Karena masyarakat begitu mencintai mu," kata Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Kamis (5/10/2017).

Cak Imin berharap peringatan HUT TNI ke-72 kembali pada tagline jaya di udara, jaya di darat dan jaya di laut. Artinya, setiap jengkal batas teretorial Indonesia di udara, darat dan laut tidak boleh lepas dari pentauan TNI.

"Selamat HUT TNI ke-72, jaya di udara, jaya di darat dan jaya di laut," katanya.

Cak Imin bangga dengan seluruh prajurut TNI yang telah bekerja dengan ikhlas, dengan sepenuh hati, dengan didikasi tinggi dan dengan profesional menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"TNI selalu berada di garda terdepan mengamankan integrasi NKRI," katanya.